Published 12.05 by Unknown

Satu Tahun Berpacaran, Lee Min Ho & Suzy Dikabarkan Masih Langgeng

What KPOP -

soompi-suzy-lee-min-ho-750x450

Sudah hampir satu tahun sejak Lee Min Ho dan Suzy miss A mengakui hubungan mereka ke publik, yang pada bulan September lalu keduanya sempat dikabarkan putus dan telah dibantah. Namun outlet media Sport Donga hari ini mengabarkan bahwa keduanya masih langgeng.

Seorang sumber di industri pada 11 Februari menyatakan, “Keduanya tahu tentang kecurigaan bahwa mereka telah putus. Tetapi mereka tak mengindahkannya.”

Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan memulai berpacaran di akhir bulan Januari – awal Februari tahun lalu. Selanjutnya di bulan September, dikabarkan bahwa keduanya telah putus, yang kemudian langsung dibantah oleh kedua pihak terkait. Keduanya dikabarkan jarang bertemu lantaran jadwal mereka yang padat, dan dalam wawancara untuk promosi film “Dorihwaga”, Suzy tidak memiliki reaksi negatif mengenai pertanyaan tentang hubungannya.

Lee Min Ho baru-baru ini telah menyelesaikan produksi film Korea-Tiongkok, “Bounty Hunters” dan sekarang tengah dalam tur jumpa penggemar. Suzy saat ini sedang syuting untuk drama KBS “Uncontrollably Fond”, yang dijadwalkan akan tayang di bulan Juli.

Source: soompi

Indotrans: anisrina



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)