Published 21.05 by Unknown

Song Manse Tampil Memukau dengan Air Mata dan Kemampuan Aktingnya

What KPOP -

Manse membuktikan bahwa dirinya mungkin akan mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi aktor.

Dalam episode “The Prize of Patience” di KBS2 “The Return of Superman” yang tayang pada 29 November, acara tersebut melanjutkan petualangan ketiga anak kembar di lokasi syuting “Jang Young Shil”, drama di mana Song Il Gook menjadi pemeran utama. Ketiganya berdandan seperti pengemis untuk tampil spesial dalam drama tersebut.

manse-acting

Ketika syuting dimulai, Daehan dan Minguk mendapatkan peran sebagai pengemis anak-anak dan mereka terlihat makan di pinggir jalan, sementara Manse duduk sendiri di tengah jalan sambil menangis.

Sejumlah aktor di lokasi terlihat marah, memberontak, dan bisa jadi membuat sebuah pemandangan yang menakutkan bagi ketiganya. Namun, Manse menunjukkan determinasinya dengan menggenggam tangan Song Il Gook dan berjanji untuk ikut menangis.

Ketika syuting dimulai, tensi memenuhi lokasi. Walaupun Daehan dan Minguk terlihat senang memakan makanan mereka, namun Manse bekerja lebih keras dengan menggali emosi dan selanjutnya menangis. Sutradara terkesan dengan kerja kerasnya sehingga memberikan tanda oke.

“Ketika aku melihat mereka berdandan, mereka terlihat menggemaskan dan tahu apa yang sedang mereka lakukan,” kata Song Il Gook. “Selamat untuk percobaan pertama mereka dalam berakting, dan fakta bahwa mereka bisa melihat di mana ayah mereka bekerja sudah cukup berarti.”

Para penggemar juga tidak sabar melihat bagaimana penampilan ketiganya di episode drama “Jang Young Shil”.

Source: soompi

Indotrans: anisrina



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)