Published 07.26 by Unknown

Sehun, Baekhyun, dan Xiumin EXO Pilih Program Variety yang Ingin Mereka Bintangi

What KPOP -

EXO-Sehun-Baekhyun-Xiumin_1435241021_af_orgMember EXO Sehun, Baekhyun, dan Xiumin membahas tentang program variety di siaran 25 Juni MBC FM4U ‘Kim Shin Young’s Noon Song of Hope’.

DJ Kim Shin Young bertanya program variety mana yang menarik mereka, dan Sehun pilih program yang berhubungan dengan mobil, “Top Gear.” Xiumin berkata bahwa ia lebih menyukai program yang terkait dengan olahraga, “Aku memang member yang akan pergi ke acara semacam itu.”

Baekhyun menanggapi, “Aku ingin pergi ke reality show bersama para member lagi. Aku menonton sesuatu. Aku ingin mengunjungi ‘My Little Television’… Aku suka makan, jadi aku ingin melakukan mukbang (siaran makan). Jika aku melakukannya dengan Baek Jong Won, ia yang masak, aku yang makan.”

source: allkpop



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)