Published 19.46 by Unknown

Song Joong Ki Bicara Tentang Perubahan Ketika Wajib Militer

What KPOP -

songjoongki

Akhirnya menyelesaikan wajib militer setelah dua tahun, Song Joong Ki berbicara tentang beberapa hal yang berubah sejak dia wajib militer.

Pada tanggal 26 Mei, Song Joong Ki menyelesaikan kewajibannya di Gosung, di mana ia disambut penggemar dan wartawan, yang mulai bertanya tentang dua tahun di militer.

Ketika ditanya tentang perubahan terbesarnya, Song Joong Ki menjawab, “Perubahan terbesar adalah bahwa aku melalui usia dari 20-30.”

Dia kemudian menambahkan dengan tertawa “aku pikir kondisi fisikku yang sudah lebih baik. Karena aku bersaing dengan banyak orang yang lebih muda dariku, kondisiku sudah membaik. Aku tidak ingin kalah secara fisik, tapi itu bukan berarti aku memiliki tubuh yang baik. “

Dalam berita terkait, Song joong Ki akan berakting lewat drama “Descendants of the Sun”

 

 

source: Mwave



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)