Published 10.54 by Unknown

Jo Woo Jung Minta Maaf Atas Pernyataan Tentang Penampilan INFINITE

What KPOP -

joo-woo-jung-sungkyu

Pada 16 Mei, Jo Woo Jung memposting permintaan maaf melalui akun Twitter pribadinya atas pernyataan terbaru mengenai penampilan INFINITE.

Pada sebuah wawancara dengan Sungkyu dan L, ia menyambut keduanya dengan mengatakan, “Kami memiliki dua anggota dari INFINITE yang hadir hari ini. Aku pikir mereka datang dengan penampilan yang berbeda-. Yang paling tampan dan paling tidak “

Sungkyu dengan cerdas menjawab, “Maksudmu aku yang tidak tampan, benar?”

Namun, tampaknya beberapa penggemar merespon negatif dari video ini. Menanggapi hal tersebut, Jo Woo Jung menyatakan permintaan maaf kepada penggemar INFINITE.

Ia mengatakan “Yang tidak tampan tentu saja aku … Itu adalah bagian dari naskah tapi aku berpikir aku tidak berhasil melakukannya dengan baik. Aku nggemar yang juga mencintai INFINITE jadi aku sekali lagi minta maaf. “

 

source: Koreaboo



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)