Published 21.13 by Unknown

Yang Hyun Suk Ungkap Alasannya Unfollow Instagram Seungri Big Bang dan Park Bom 2NE1

What KPOP -


Park-Bom-Seungri-yang-hyun-suk_1429191332_af_org CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk angkat bicara tentang berita dirinya yang meng-unfollow Instagram Seungri Big Bang dan Park Bom 2NE1.


Banyak netizen yang berspekulasi bahwa Yang Hyun Suk meng-unfollow Seungri karena kontrak member Big Bang tersebut akan segera berakhir, dan ia kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak tersebut. Yang lain berspekulasi bahwa CEO tidak memiliki hubungan yang baik dengan Seungri atau Park Bom, dan mengira bahwa keduanya akan keluar dari YG Family.


Namun, Yang Hyun Suk menyatakan bahwa rumor-rumor tersebut salah. Ia menyatakan pada 16 April, “Sejujurnya, aku dari era analog, jadi aku hanya menggunakan SNS (situs media sosial) seperti Instagram sekali atau dua kali setahun. Baru-baru ini, aku mengunggah foto untuk memberikan selamat pada Jinusean atas comeback mereka, dan aku memutuskan untuk mem-follow mereka yang sering menggunakan SNS.


Ia melanjutkan, “Orang-orang yang tadinya aku follow di Instagram adalah member Big Bang G-Dragon, Taeyang, Seungri, dan Member 2NE1 CL, Park Bom, dan Dara. Hanya 6 orang, yang aku follow saat pertama kali aku membuat akun Instagram. Mengenai Park Bom, ia tidak begitu sering menggunakan Instagram akhir-akhir ini, jadi aku berhenti mem-follow-nya. G-Dragon dan Taeyang sering menggunakannya jadi aku membiarkan akun mereka (ada di daftar following).


Mengenai masa depan Big Bang, CEO tersebut berkomentar, “Lagu baru Big Bang akan segera rilis, jadi mengapa aku meng-unfollow Seungri karena ada alasan tertentu? Aku tidak memiliki masalah baik dengan Seungri atau Park Bom. Aku tidak tahu bahwa siapa yang aku follow di Instagram akan jadi masalah besar.”


source: allkpop








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)