Published 09.56 by Unknown

Tao EXO Beri Kabar Terkait Kondisi Kesehatannya

What KPOP -


EXO-Tao-3


Pada tanggal 9 April digelar acara konferensi pers film Cina “My Sunshine”, dimana Tao EXO mengambil bagian di dalamnya. Meskipun, ia tidak bisa hadir di acara tersebut, ia dihubungi melalui telepon dan menjelaskan situasinya saat ini.


Para penggemar sangat khawatir dengan keadaan Tao sejak mereka melihat foto Tao yang membeli obat sendirian. Selama acara konferensi pers, teman baiknya Huang Xiaoming menghubungi Tao dan menanyakan keadaannya, Tao mengatakan, “Aku baik-baik saja. Aku pulang ke rumah untuk bertemu dengan ibu dan ayahku. Karena cedera kaki yang aku alami, aku mengambil istirahat untuk sementara waktu.” menunjukan bahwa ia telah kembali ke kampung halamannya di Qingdao, Cina.


Huang Xiaoming juga mengungkapkan bahwa banyak orang yang khawatir, lalu Tao berkomentar, “Aku juga memikirkan semua orang. Meskipun peranku benar-benar kecil di film ini, tapi aku memberikan semuanya, karena aku memiliki kalian disisiku.”


Mari berharap semoga Tao bisa segera pulih dari cedera yang ia alami !


source : koreaboo


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)