Published 20.01 by Unknown

Sunggyu INFINITE Tak Tahan Mendengar Suara Dengkuran Kyuhyun

What KPOP -

sunggyu-fluttering-india1

Episode terbaru dari “Fluttering India” yang ditayangkan pada tanggal 24 April menunjukkan Super Junior Kyuhyun, INFINITE Sunggyu, CNBLUE Jonghyun, Minho SHINee, dan EXO Suho pada hari ketiga mereka di Mumbai.

Di pagi hari semuanya terlihat sangat segar dan sehat di hari ketiga mereka kecuali satu orang – Sunggyu. Sunggyu bilang bahwa ia tidak bisa tidur nyenyak karena dengkuran Kyuhyun lagi. Tidak seperti yang lain, wajah Sunggyu tampak lelah.

Kyuhyun bilang pada Sunggyu, “Kau terlihat kurang begitu baik,” yang dijawab Sunggyu, “India membuatku seperti ini. Aku sudah diteror oleh dengkuran, “dan mengaku lelah dengan kebiasaan mendengkur Kyuhyun.

Jonghyun menimpali dan berkata, “Aku tidak tidak pantas untuk mengatakan ini karena aku memiliki kebiasaan menggertakkan gigiku, tapi aku pikir bom meledak ketika aku mendengar Kyuhyun mendengkur. Aku kira ada perang terjadi. “

kyuhyun-fluttering-india

Lakukan operasi saja,” kata Sunggyu terus terang dengan wajah serius. Jonghyun juga menambahkan, “Ini bukan lelucon. Suara dengkurannya bahkan tidak bisa ditiru. “

Mendengar percakapan ini, Minho mengatakan, “Aku harus pergi mengunjungi [kamarnya] di tengah malam untuk mendengarnya,” dan tetap takjub sementara Jonghyun mulai menirukan cara Kyuhyun mendengkur.

Ku pikir kau akan meludah,” Jonghyun berkata, dan mempermalukan Kyuhyun. Lalu Jonghyun memperagakan bagaimana dia dan Sunggyu menderita dan menghela nafas karena suara dengkuran Kyuhyun dan membuat semua orang tertawa.

jonghyun-fluttering-india

Source: soompi
Shared by: tiarakim@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed
(whatkpop.blogspot.com)