Published 11.44 by Unknown

Suho, Baekhyun, dan Chen EXO Ungkap Cara Mereka Melepas Stress

What KPOP -


80577682 Memiliki jadwal padat di usia yang masih relatif muda, Suho, Baekhyun, dan juga Chen berbagi bagaimana mereka melepas stress mereka.


Para 15 April, Suho, Baekhyun dan Chen tampil di KBS cool FM “Raise the Volume” dengan DJ Yoo In Na.


Ketika ditanya hal tersebut, tiap member berbagi metode mereka.


Chen berbagi ia cenderung makan untuk melepas stress, “Aku akan menderita di hari berikutnya, namun aku melepas stress-ku dengan makan makanan pedas. Aku melepas stress dengan makan makanan seperti tteokboki, gurita pedas, ayam pedas, dan juga tumis daging sapi babat dengan sayuran.


Aku bertemu dengan banyak orang. Ada beberapa hyung yang dekat denganku dari sekolah. Salah satunya Byun Yo Han hyung,” ungkap Suho. “Aku bahkan baru saja berbicara dengan Byun Yo Han hyung lewat telepon. Kami sering bertemu dan membicarakan banyak hal, seperti akting.


Sementara Baekhyun berbagi, “Aku tidak stress. Aku salah satu member yang berisik, jadi aku tidak stress, namun aku cenderung membuat orang lain stress,” menuai tawa.


source: mwave








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)