Published 16.27 by Unknown

[MV] The Ark – “The Light”

What KPOP -


The-ark


Girl grup pendatang baru, The Ark merilis lagu debut sekaligus video klip untuk single digital mereka, “The Light”.


Agensi mereka, K Entertainment menyatakan, “’The Light’ dirilis melalui situs musik pada 10 April siang hari, serta video klip melalui kanal YouTube resmi.”



“The Light” ditulis oleh penulis lagu Kim Tae Sung, yang juga menulis lagu SNSD “The Boys”. Dengan bantuan dari grup produser Iconic Sounds, lagu ini dideskripsikan sebagai “Contemporary R&B” karena perpaduan suara gitar listrik dan gaya hip-hop.


Lagu ini bercerita tentang seseorang yang dulunya hanya peduli kepada dirinya sendiri, namun tiba-tiba menemukan kebahagiaan ketika ia memulai untuk hidup bersama orang lain dan belajar untuk tidak egois. Emosi yang tergambar dapat terasa dalam hubungan antara sepasang kekasih, sahabat, atau keluarga, membuat lagu ini menjadi lebih mudah untuk dicerna oleh khalayak ramai.


Sementara video klip lagu ini menceritakan seorang murid SMA yang kekanak-kanakan dan ibunya yang perhatian. Sang ibu hidup hanya untuk kebahagiaan putrinya, namun ketika anaknya tiba-tiba meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil, sang ibu kemudian tinggal sendiri.


Aktris bertalenta Jo Min Soo berperan sebagai sang ibu, sementara anggota dari The Ark, Halla berperan menjadi sang putri.


Sang aktris mendukung grup baru ini dengan berkata, “Aku suka lagu ini sejak pertama kali mendengarkannya karena rasanya berbeda dengan musik-musik dari idol akhir-akhir ini. Dan aku memutuskan untuk mengambil peran ini karena (video klip) ini memaksa para penonton untuk dapat memahami cerita dalam sebuah video yang singkat.”


“Aku berharap yang terbaik untuk ‘The Ark’ yang baru memulai langkah awal dalam dunia ini, dan berharap agar mereka dikenal sebagai penyanyi bertalenta di negeri ini dan bukan hanya sekedar idol,” ujarnya.


The Ark akan menampilkan lagu debutnya, “The Light” dalam SBS “Inkigayo” pada 12 April.


Simak video klipnya berikut ini:


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)