Published 11.44 by Unknown

Jinusean Bicara Tentang Gaya G-Dragon Saat Remaja dan Album Mendatang Big Bang

What KPOP -


Big-Bang-G-Dragon-jinusean_1429124157_af_org Duo YG Jinusean tampil di radio MBC, ‘Tablo’s Dreaming Radio,’ pada 15 April dan bicara tentang Big Bang.


Sean membicarakan tentang dirinya yang terus membeli sepatu meski telah dilarang oleh istrinya Jung Hye Young, dan juga tentang gaya fashionnya dan kemudian mengingat saat ia dulu promosi bersama G-Dragon.


Ia berkata, “Ketika aku bersama G-Dragon, aku yang menata gayanya. Jika aku membelikannya beberapa barang, ia akan membuat gaya ‘swag’-nya sendiri,” menyebut gaya fashion unik G-Dragon, “Waktu itu, G-Dragon berusia 14 atau 15. Ia benar-benar terlahir dengan gaya fashion tersebut.


Tablo juga menyebut bahwa Jinusean adalah yang memulai sejarah YG Entertainment. Mereka setuju dengan pernyataan ini, kemudian menambahkan, “Kami membangun kafetaria bawah tanah di kantor YG,” menganalogikan bahwa merekalah yang membuat fondasi, kemudian melanjutkan, “Namun, Big Bang yang membangun lantai tiga.


Jinusean mengatakan, “Kami senang Big Bang melampaui popularitas kami. Kami sudah mendengarkan album baru mereka yang akan segera dirilis dan albbum tersebut adalah album terbaik dari semua album Big Bang yang telah rilis.


source: allkpop








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)