Published 20.01 by Unknown

EXO Umumkan Akan Gelar Konser di Tokyo Dome November Mendatang

What KPOP -


exo10-4


Dalam sebuah acara jumpa penggemar pada 19 April, EXO mengumumkan kepada para penggemar bahwa mereka akan membawa konser “EXO’luXion” ke Jepang, dengan tampil di Osaka Dome, serta panggung impian, Tokyo Dome.



Usai terdapat pengumuman ini, para EXO-L menumpahkan kegembiraan mereka melalui Twitter dengan menguasai trending topic dunia. Bukan hanya tagar “#CallMeBaby11thWin”, namun juga ‘Tokyo Dome’ dalam bahasa Inggris maupun Korea, masuk dalam trending topic dunia.


Para penggemar sangat gembira dengan kabar ini – bukan hanya karena EXO belum melakukan debut di Jepang, namun mereka juga baru tiga tahun aktif di industri musik. Sebelumnya, para senior mereka seperti SHINee dan Girls’ Generation telah lebih lama aktif dan merilis musik di Jepang, sebelum akhirnya menggelar konser di Tokyo Dome.


Gelaran konser mereka di Tokyo Dome akan digelar selama tiga hari berturut-turut yaitu pada 6 hingga 8 November, sebelum tampil di Osaka Dome pada 13 hingga 15 November mendatang.


exoluxion-tokyo-dome


Dengan kapasitas sebesar 55.000 tempat duduk, banyak yang bertanya-tanya apakah mereka dapat menjual habis tiket konser di lokasi tersebut seperti halnya konser mereka di Seoul. Selain itu, Tokyo Dome beroperasi dengan basis ‘invite-only’, yaitu hanya artis-artis terpilih saja yang dapat tampil di tempat tersebut. Maka tak heran banyak artis yang memilih lokasi ini sebagai panggung impian mereka.


Source: koreaboo


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)