Published 00.34 by Unknown

CL 2NE1 Berbicara Mengenai Rasa Percaya Dirinya di Majalah “The Fader”

What KPOP -


2NE1-CL


Majalah musik “The Fader” melakukan pemotretan bersama dengan leader 2NE1, CL.


Berdiri di bawah bimbingan YG Entertainment dan Scooter Braun untuk debut solonya di Amerika, Ia merasa jauh dari sarang dan diluar pengawasan agensinya di Korea. CL mengungkapkan bahwa sekarang ia merasa lebih bebas saat bersama dengan Scooter.


CL menjelaskan, “Aku pergi ke konser Usher dan itu terasa sangat aneh tidak ada seseorang yang mengawasiku. Aku pergi bersama Diplo, tapi aku tersesat. Aku mencarinya selama satu jam, namun aku tidak bisa menemukannya. Semua orang mendorongku, dan bertanya apakah aku orang Jepang, China– Itu sangat menakjubkan.”


Saat ditanya nasehat apa yang diberikan Scooter Braun kepada CL agar bisa menjadi populer di dunia pop Amerika, Ia menjawab, “Be a boss ass bitch.”


2NE1_CL1_TheFader1


Majalah “The Fader” juga menjelaskan melalui artikelnya bahwa CL memiliki beberapa keganasan. Terkait hal ini CL menjelaskan, “Aku tidak ingin sebuah citra yang baik. Aku bukan standart wanita Asia. Aku sering memikirkannya. Tidak ada bintang pop Asia yang telah melakukan hal ini.”


Ada perbedaan pasti bagaiamana seorang bintang bertindak saat mereka di Korea dan Amerika, CL mengatakan, “Saat aku di Korea aku selalu diam di studio bersama dengan orang-orang YG. Aku diberikan sebuah lagu dan menyanyikannya. Namun disini, aku menulis lagu oleh diriku sendiri. Terakhir kali, aku merekam sebuah lagu di rumah, aku mengundang temanku untuk merasa lebih natural. Aku merasa artistik”


Ia melanjutkan, “Ada sebuah lagu yang aku ciptakan sendiri, namun semua orang membencinya, manajerku ingin membunuhku, tapi itulah yang membuatku tambah bersemangat. Aku senang saat orang merasa kesulitan. Beberapa orang ingin memberitahuku apa yang terbaik untukku. Tapi aku harus membela diriku sendiri. Aku tidak ingin memberontak. Aku selalu terbuka, dan berkompromi.”


2NE1_CL1_TheFader


source : koreaboo


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)