Published 13.50 by Unknown

BIG BANG Akan Gelar Tur Konser di 15 Negara

What KPOP -


big bang


Setelah sebelumnya merilis poster untuk konser “2015 World Tour in Seoul”, hari ini perwakilan YG Entertainment mengungkapkan detail lainnya mengenai tur konser BIG BANG.


Mereka mengatakan, “Tur konser pertama BIG BANG digelar pada tahun 2012 di 12 negara yang berbeda, saat itu mereka bertemu dengan 800.000 penggemar. Mereka akan memecahkan rekor sebelumnya untuk tur dunia berskala besar sebagai artis Korea.”


BIG BANG akan melakukan tur di 15 negara dengan menggelar 70 pertunjukan hingga tahun 2016. Mereka berencana untuk bertemu dengan 1,4 Juta penggemar. Mereka akan tampil di Korea, China, Jepang, Asia Tenggara dan Amerika.


Roy Bennett akan menjadi creative director untuk tur konser BIG BANG mendatang. Sebelumnya, ia juga menjadi perancang konser Prince, Paul McCartney, Beyonce, Lady Gaga, Rihanna dan lainnya.


Gil Smith II, yang telah bekerja sama dengan BIG BANG selama empat tahun juga akan berpartisipasi sebagai music director. Selain itu, Jonathan Lia yang merupakan produser untuk video musik Kanye West, Beyonce, Madonna, juga akan bergabung dalam proses pengerjaan tur konser ini.


Sementara itu, BIG BANG juga telah merilis teaser spot untuk ‘2015 World Tour in Seoul’ :


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)