Published 19.40 by Unknown

Belum 12 Jam, “EXO Next Door” Telah Ditonton Lebih dari 5 Juta Kali

What KPOP -


Bersamaan dengan comeback terbaru mereka, EXO berakting dalam sebuah drama web yang menceritakan kisah cinta unik dari para member, dan drama ini telah membuktikan kekuatan dari EXO dengan memecahkan rekor jumlah penonton.


exo-next-door


Mini seri Line “EXO Next Door” merilis episode pertama dan kedua pada 9 April pukul 10 malam KST. Episode ini dirilis di Korea, Jepang, Tiongkok, Thailand, Malaysia, Singapura, Taiwan, Filipina, dan Vietnam secara bersamaan, serta mencatatkan rekor telah ditonton lebih dari 5 juta kali hanya dalam waktu 12 jam saja.



“EXO Next Door” tayang melalui Naver TV Cast, iQIYI, Line TV, platform penayangan video lokal, serta dirilis melalui YouTube. Namun karena adanya berbagai regulasi hak cipta dan distribusi, para penggemar mengunggah versi yang telah diedit melalui kanal lainnya. Jika ditambah dengan jumlah penonton yang menonton di beragam kanal lain yang diunggah penggemar, jumlah penonton dipastikan akan lebih tinggi dari rekor 5 juta kali.


“EXO Next Door” fokus kepada cerita dari seorang gadis muda, Yeon Hee (diperankan oleh Moon Ga Young), yang tak memiliki pengalaman dalam percintaan, yang kemudian secara kebetulan para member EXO pindah ke sebelah rumahnya. Kisah drama ini kemudian berkisar di antara sepuluh orang member EXO dengan Yeon Hee yang polos.


Source: koreaboo


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)