Published 13.17 by Unknown

Banyak Mengeluh, Kyuhyun SJ Ucapkan Maaf kepada Tim Produksi “Fluttering India”

What KPOP -


flutteringindia-800x450


Saat konferensi pers untuk acara variety show “Fluttering India” pada tanggal 9 April, Kyuhyun Super Junior mengucapkan permintaan maafnya kepada tim produksi.


Minho SHINee memulai pembicaraan dengan mengucapkan rasa terimakasih pada Kyuhyun, “Karena Kyuhyun adalah yang paling tua, dia menjadi pemimpin selama perjalan kami di India. “


Minho melanjutkan, “Kyuhyun mendengarkan dengan baik apa yang anggota katakan dan memimpin kami. Jika kami tidak memiliki Kyuhyun, kami akan memiliki banyak kesulitan selama perjalanan.”


Disisi lain, Kyuhyun mengucapkan permintaan maafnya kepada tim produksi, “Saat aku di India, aku sangat sering mengeluh. Karena teman-teman yang pergi bersamaku adalah teman yang sangat dekat, jadi aku sangat memperhatikan mereka. Aku merasa bertanggung jawab. Dan setiap kali ada hal-hal yang menyulitkan mereka, aku mengeluh. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini, biarkan aku untuk meminta maaf kepada seluruh staf produksi.”


Sementara itu, acara ini akan tayang perdana pada tanggal 10 April.


source : allkpop


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)