Published 20.50 by Unknown

Super Junior Berikan Ucapan Selamat Atas Pernikahan Kakak Kyuhyun

What KPOP -


super-junior-wedding Para member Super Junior mengucapkan selamat atas pernikahan kakak perempuan Kyuhyun dengan tampil saat kakaknya berjalan di pelaminan pada 28 Maret.


Setelah berpartisipasi aktif saat pernikahan kakak Heechul bulan Januari lalu, mengambil posisi sebagai MC dan tampil di upacara pernikahan, Super Junior kembali bertugas di pernikahan kakak Kyuhyun yang merupakan pemain biola.


Leeteuk berbagi foto pasangan bahagia tersebut lewat akun Instagram, memberikan ucapan selamat atas pernikahannya.


Sementara Siwon berbagi suasana bahagia melalui video dimana terlihat Donghae dan Eunhyuk menyanyi dan menarikan “Oppa Oppa” dan juga Kyuhyun menyanyikan lagu ballad dengan penuh emosi. Di video terlihat juga Changmin TVXQ sedang mengambil video dan tampak Kyuhyun tertawa bahagia di dekatnya. Video berakhir dengan close up Siwon dan Kyuhyun, memberikan ucapan selamat pada pasangan suami istri tersebut.


Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk telah menyelesaikan aktivitas sub-unit Super Junior D&E “The Beat Goes On” di KBS “Music Bank” pada 27 Maret. Setelah acara pernikahan selesai, Super Junior terlihat berangkat ke China untuk “Super Show 6″ yang akan diadakan pada 29 Maret.


Selamat untuk kakak Kyuhyun!


source: Koreaboo








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)