Published 15.43 by Unknown

[MV] FT Island – “To The Light”

What KPOP -


FTISLAND-800x450


Jelang comeback, FT Island merilis lagu pra-rilis berjudul “To The Light”, untuk memberikan sedikit bocoran terkait album baru mereka.



FNC Entertainment juga mengungkapkan bahwa lagu utama mereka dari album ini berjudul “Pray”, yang merupakan sebuah lagu hard rock powerful yang bercerita tentang doa kepada Tuhan karena dunia yang dipenuhi dengan kebohongan, dan kerinduan akan kejujuran. Sang leader, Jonghun menggubah lagu ini, sementara para member, Hongki, Jaejin, dan Seunghyun menulis liriknya. Ini akan menjadi kali pertama FT Island mempromosikan lagu utama bergenre hard rock. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, grup ini mengungkapkan bahwa album ini yang paling mendekati warna asli musik mereka.


Para member FT Island berkata, “Kami ingin melepaskan diri dari topik ‘kencan dan patah hati’ dan menyanyikan lagu tentang cinta yang memiliki arti lebih luas. Kami harap lagu ini akan memberikan harapan dan pencerahan untuk semua orang yang ‘terjatuh’ di dunia yang gelap ini.” Dideskripsikan pula bahwa “Pray” terdengar seperti sebuah lagu yang dalam, gelap, namun indah.


Album baru FT Island yang berjudul “I Will” serta lagu “Pray” akan dirilis pada 23 Maret, namun sebelum itu, simak video klip “To The Light” berikut ini:


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)