Published 18.11 by Unknown

Henry Minta Penggemar untuk Mendukung Dirinya dan Yewon di “WGM”

What KPOP -


harpers-bazaar-henry-02


Sebelum berita tentang Henry yang bergabung di “We Got Married” muncul ke publik, Henry mengirimkan sebuah pesan suara yang mengatakan bahwa apapun yang terjadi di masa depan, penggemar bisa mendukungannya. Ia juga meminta penggemar untuk tidak membencinya.


Pesan ini tentu saja membuat penggemar khawatir dan cemas, bahkan mereka berpikir bahwa Henry akan meninggalkan SM Entertainment. Untungnya, hari ini Henry meminta maaf dan menjelaskan semuanya.


Melalui pesan suara Henry mengatakan :


“Selamat pagi semuanya! Ah yeah, aku meminta maaf karena telah membuat kalian khawatir dengan pesan yang aku sampaikan kemarin. Aku hanya tidak tau bagaimana aku mengatakannya pada kalian semua. Aku hanya berharap kalian bisa mendukung Yewon sebanyak kalian mendukungku. Miliki hari yang menyenangkan semuanya. Aku sangat merindukan kalian.”


Para penggemar pun berkomentar, “Tidak ada yang perlu kau khawatirkan. Kami akan mendukungmu”, “Kau tidak perlu meminta maaf”, “Tentu saja kami akan mendukungmu dan Yewon”.


Sementara itu, acara “We Got Married” yang menampilkan Henry – Yeown dan Jonghyun – Gong Seung Yeon akan tayang perdana pada tanggal 14 Maret.


source : dkpopnews


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)