Published 17.38 by Unknown

Henry Mencoba Cium Yewon di “We Got Married”

What KPOP -


Henry mencoba untuk mencium istrinya, Yewon, dalam MBC “We Got Married”.


Dalam episode mendatang “We Got Married” yang akan tayang pada 28 Maret, Henry secara diam-diam mempersiapkan sebuah pesta tunangan yang romantis untuk Yewon.


henry-yewon-we-got-married-


Henry ingin secara resmi melamar Yewon setelah sebelumnya menjadi pasangan dalam episode sebelumnya, jadi ia merencanakan sebuah acara kejutan untuknya.



Dalam potongan gambar yang dirilis MBC, Henry berada di sebuah toko bunga yang dihiasi oleh bunga dan kue, serta memberikan gaun untuk Yewon yang ia pilih sendiri. Henry kemudian menyanyikan lagu Bruno Mars “Marry You” ketika Yewon datang dengan mengenakan gaun tersebut.


Namun suasana romantis tersebut hanya berlangsung sejenak usai kemudian Henry menampilkan sebuah trik sulap dengan memunculkan kalung saat ia membakar sehelai kertas. Henry tak dapat mengendalikan api dan menjatuhkan kalung, membuatnya kusut, dan kemudian membuat Yewon tertawa.


Sebelum memotong kue, acara terpenting dalam pesta tunangan ini, Henry meminta Yewon untuk menutup mata dan membuat permohonan.


Ketika Yewon menutup matanya, ekspresi wajah Henry berubah dan mulai mendekatkan wajahnya kepada wajah Yewon.


Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya? Episode “We Got Married” ini akan tayang pada hari Sabtu, 28 Maret mendatang.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)