Published 00.36 by Unknown

Disebut Sebagai Rapper Wanita Terbaik Korea, Yoon Mi Rae Merendah

What KPOP -


Yoon Mi Rae tetap merendah ketika bicara tentang kemampuan rap-nya.


Pada 18 Maret, Yoon Mi Rae, Tiger JK, dan Bizzy dari grup MFBTY menggelar sesi mendengarkan album di Sinsa-dong, di mana Yoon Mi Rae malu-malu ketika berbicara tentang bagaimana orang-orang memuji kemampuan rap-nya.


yoon-mi-rae


Baru-baru ini dalam acara Mnet “Unpretty Rapstar”, para peserta wanita memilih Yoon Mi Rae sebagai rapper wanita terbaik di Korea. Masih berada di puncak, Yoon Mi Rae berkata, “Rasanya sangat menyenangkan. Aku bisa dibilang berbohong apabila aku berkata tidak menyukainya, tetapi rasanya sangat berat.”


Setelah berpikir sejenak, Yoon Mi Rae melanjutkan, “Aku masih belajar. Aku hanya berpikir untuk bekerja lebih keras. Aku sangat bersyukur. Bebanku rasanya lebih berat. Rasanya juga sedikit memalukan. Aku merasa sedikit tidak nyaman. Kapanpun aku mendengarnya, aku tak tahu bagaimana harus bereaksi.”


“Terima kasih karena telah melihatku dengan baik. Aku akan bekerja keras.”


MFBTY baru saja merilis album resmi “WondaLand” pada 19 Maret. Album ini menampilkan sejumlah artis seperti legenda rock Jeon In Kwon, musisi hip hop bertalenta Dok2, anggota band indie Windy City, Kim Banjang, duo elektronik EE, diva generasi baru Song Seung Yeon, anggota BTS Rap Monster, Yong Jun Hyung BEAST, dan lainnya.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)