Published 09.44 by Unknown

Amber f(x) Akui Dirinya Tak Berkencan dalam 7 Tahun Terakhir

What KPOP -


amber-I-live-alone-1


Amber f(x) mengungkapkan bahwa dirinya tidak berkencan selama tujuh tahun terakhir.


Dalam episode MBC “I Live Alone” pada 6 Maret, Amber tampil sebagai bintang tamu spesial. Ketika ditanya soal kehidupan percintaannya, Amber berkata, “Aku tak dapat berkencan dalam tujuh tahun terakhir.”



Ia mengejutkan semua orang dengan pengakuannya, kemudian ia mengklarifikasi, “Aku pernah satu kali berkencan. Aku berpacaran dengannya selama sekitar tiga bulan.” Jeon Hyun Moo kemudian bertanya, “Apakah ia seorang selebriti?” dan Amber membiarkannya tetap misterius dengan berkata, “Bibirku terkunci.”


Selain itu, Amber juga mengungkapkan bahwa dirinya bekerja paruh waktu di sebuah restoran Meksiko. Ia berkata, “Aku ingin belajar memasak, jadi aku memulainya di restoran milik temanku.”


amber-i-live-alone-2


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)