Published 13.25 by Unknown

Yonghwa CNBLUE: “Menulis Lagu Rasanya Seperti ‘Membesarkan Anak’”

What KPOP -


Vokalis dari CNBLUE, Jung Yong Hwa berbicara tentang bagaimana ia menulis semua lagu dalam album solo perdananya, “One Fine Day”, dan berkata bahwa hal itu terasa seperti ‘membesarkan anak’.


Yonghwa_1421284058_Yonghwa_2



Dalam penampilannya di siaran SBS PowerFM “Kim Chang Ryul’s Old School”, Yonghwa berbicara tentang pengalamannya menulis semua lagu di album solonya. “Semua lagunya aku tulis sendiri, jadi aku merasa bangga ketika para pendengar menikmatinya.” Ia berkata, “Rasanya seperti membesarkan anak. Saat ini, aku memang belum pernah melakukannya, tetapi aku pikir rasanya pasti seperti itu.”


Jung Yong Hwa juga berbicara tentang lagu kolaborasinya dengan Yoon Do Hyun dan YDG. “Aku menulis ‘Cruel Memories’ sembari membayangkan Yoon Do Hyun menyanyi. Saat ia mendengarkannya, ia pikir lagu itu sangat bagus. Setelah itu kami bertemu dan mulai menulis liriknya,” kata Yonghwa. “Aku bekerja dalam drama bersama YDG dan ia seringkali menggunakan kata ‘mileage’. Tampaknya kata tersebut berarti akumulasi cinta di antara dua orang selama beberapa waktu. Jadi, aku menulis lirik ‘Mileage’ dan mengirimkan kepadanya, dan dalam waktu dua atau tiga jam setelahnya, ia mengirimkan lirik rap-nya untukku.”


Saat ini, Jung Yong Hwa tengah disibukkan oleh promosi untuk perilisan album solo perdananya, “One Fine Day”.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)