Published 09.10 by Unknown

YG Nyatakan Big Bang Akan Comeback di Bulan April

What KPOP -


big bang


Big Bang akan kembali setelah tiga tahun.


Pada 23 Februari, YG Entertainment mengungkapkan kepada Newsen, “Big Bang akan menjadi artis YG pertama yang akan melakukan perilisan di tahun 2015.” Agensi tersebut menambahkan, “Grup tersebut berencana akan melakukan comeback dengan album baru di bulan April.”



Big Bang belum merilis lagu baru sejak “Still Alive” di bulan Juni 2012. Mereka telah mengerjakan album solo, proyek akting, dan promosi individu, dan ini menjadi kali pertama dalam tiga tahun, kelimanya akan kembali bersama untuk merilis album baru.


Big Bang baru-baru ini menjadi artis asing pertama yang menggelar konser di lima dome di Jepang dalam dua tahun berturut-turut setelah menggelar “Big Bang Japan Dome Tour 2014-2015 X”. Tur di lima dome tersebut digelar untuk merayakan lima tahun debut Big Bang di Jepang, dimulai pada 15 dan 16 November di Nagoya Dome, 20-23 November di Osaka Kyocera Dome, 6-7 Desember di Fukuoka Yafuoku Dome, 20 Desember di Sapporo Dome, 25-27 di Tokyo Dome, dan 16 hingga 18 Januari 2015 di Osaka Kyocera Dome. Mereka telah menyelesaikan 15 buah konser bersama dengan 741.000 penggemar.


Setelah menyelesaikan tur ini, G-Dragon berkata kepada penggemar, “Tahun lalu, kami tidak dapat menampilkan panggung baru dari Big Bang, rasanya sayang sekali, tetapi kami berjanji akan kembali dengan album baru di tahun baru. Kami tidak akan membuat waktu kalian menunggu menjadi sia-sia, dan kelima member Big Bang akan kembali, jadi kami meminta kalian untuk terus memberikan cinta dan dukungan.”


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)