Published 21.08 by Unknown

‘Yaman TV’ Ungkap Video Audisi Hani EXID di JYP Ent.

What KPOP -


Video audisi lama Hani EXID terungkap melalui tayangan Mnet ‘Yaman TV’ episode 2 Februari. Dalam episode ini pula Hye Rin EXID mengaku,”Aku ada di Superstar K3. Aku tereliminasi di ‘super week’.” Hani pun mengaku ia merupakan peserta pelatihan JYP di masa lalu.


EXID-Hani


Dalam tayangan ‘Yaman TV’, ditampilkan video Hani yang melakukan audisi di JYP Ent. Kala itu Hani masih berusia 16 tahun, menarik perhatian dengan pesona polosnya. Ia tak bisa menutupi keterkejutan ketika diminta menari.



Hani mengatakan,”Aku kelas 3 SMP saat itu, aku benar-benar tak bisa menari. Hingga kini pun aku belum terlalu jago menari.”


86527002


‘Yaman TV’ merupakan program yang menemukan bakat rookie, trainee dan warga yang dipandu oleh Haha, Mino dan Seo Jang Hoon.


shared from mwave








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)