Published 22.02 by Unknown

‘Sports Donga’ Bahas Kemungkinan Alasan Hengkangnya Se7en dari YG Ent.

What KPOP -


5705_541078432580554_12077614_n Setelah selesai wajib militer, perhatian tertuju pada kemungkinan perpanjangan kontrak Se7en dengan YG Entertainment. Namun, setelah kedua belah pihak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, Sports Donga mendiskusikan kemungkinan alasan hengkangnya Se7en dari YG Ent.


Menurut banyak karyawan agensi, Se7en menikmati liburan setelah wajib militer dan bertemu dengan YG sebelum liburan imlek. Setelah diskusi panjang, kedua belah pihak memang membuktikan fakta bahwa mereka benar-benar peduli satu sama lain, namun tidak perpanjang kontrak adalah keputusan terbaik.


Di tahun 2015, YG Entertainment mengumumkan rencana comeback beberapa artisnya dan juga memberikan dukungan sepenuhnya dan kesempatan pada grup rookie mereka, WINNER. Agensi juga sangat sibuk dengan persiapan debut iKon dan debut CL di Amerika, dan juga comeback atau proyek dari beberapa artis lainnya.


Ini berarti bahwa agensi tidak dapat memberikan kepedulian yang cukup untuk comeback Se7en. Se7en memahami situasi itu dan tidak ingin meberikan tekanan kepada agensi, YG juga tidak berharap Se7en untuk menunggu jadwal mereka dengan artis lain selesai. Se7en berencana menikmati waktu senggangnya tanpa berburu mencari agensi baru.


Sementara itu, meski YG dan Se7en berpisah setelah 10 tahun lamanya, agensi tersebut mendukung keputusannya dan rencana masa depannya.








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)