Published 08.03 by Unknown

Ryeowook Bilang Para Member Super Junior Terlalu Banyak Bicara

What KPOP -


ryeowook-entertainment-relay


Para pemain dari musikal “Agatha” menunjukkan kerja sama mereka dalam siaran KBS 2TV “Entertainment Relay” pada 31 Januari.



Reporter bertanya kepada Joo Jong Hyuk (Ryan dari Paran), “Ketika aku melihatmu di ‘Road King’, kau sepertinya memiliki banyak pemikiran positif dan ceria, tetapi kau banyak berkata ‘maaf’,” yang mana kemudian ditanggapi dengan gurauan oleh Joo Jong Hyuk, “Sejujurnya aku adalah penggemar Super Junior,” dan menyanyi serta menarikan lagu Super Junior, “Sorry, Sorry”.


Saat ditanya apakah Super Junior tengah berada dalam tur dunia, Ryeowook mengingat wawancara Super Junior sebelumnya dengan ‘Entertainment Relay’, “Sebenarnya, ketika aku datang ke sini saat bersama Super Junior, aku sulit berkata-kata dan hanya diam. Itu bukan karena aku mencoba untuk menjadi misterius, tetapi para member terlalu banyak bicara. Aku adalah sebuah permata tersembunyi.”


Ketika Choi Jung Won bertanya apakah ada seseorang yang berbeda dari kesan pertama, ia menyebut Ryeowook dengan berkata, “Aku tak tahu Ryeowook berusia 29. Aku pikir ia baru 19 atau 20 tahun. Aku sangat kaget. Aku mendengarkannya di radio, dan suaranya menyampaikan pesan dengan sangat baik. Aku hanya berpikir ia sebagai idol top di negeri ini yang dapat menyanyi dan menari dengan baik, tetapi ia adalah salah satu junior yang aku nantikan sebagai seorang aktor.”


“Agatha” akan mulai dipertunjukkan di Hongik Art Center, Seoul pada 11 Februari mendatang.


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)