Published 16.49 by Unknown

Mantan Member MBLAQ, Thunder Bergabung dengan Label Musik APOP

What KPOP -


Mantan member MBLAQ, Thunder bergabung dengan label musik milik Mystic Entertainment, APOP.


mblaq_thunder


APOP mengumumkan berita tersebut pada 11 Februari, menyatakan, “Thunder adalah seorang bintang dengan beragam talenta. Kami berencana untuk mendukungnya tak hanya dalam bermusik, namun juga dalam akting dan acara variety. Dalam bidang akting, agensi aktor Mystic Entertainment, Family Actors juga akan mendukungnya secara aktif.”



APOP adalah sebuah label di bawah Mystic Entertainment, yang dipimpin oleh produser Cho Young Chul. Label ini juga membawahi artis seperti Gain dari Brown Eyed Girls dan Jo Hyung Woo, serta komposer Lee Min Soo dan penulis lirik Kim Eana.


APOP kemudian menjelaskan hubungan antara Thunder dan agensi tersebut, “Produser Cho Young Chul telah mengenal dirinya sejak sebelum debut. Thunder dulunya adalah trainee di Loen Entertainment, dan bahkan ikut tampil dalam album ketiga IU ‘Merry Early Christmas’, yang diproduseri oleh produser Cho.”


Thunder melakukan debut di tahun 2009 sebagai bagian dari boy grup MBLAQ. Ia meninggalkan grup di bulan Desember 2014 untuk selanjutnya melakukan aktivitas secara individu.


Mystic Entertainment adalah sebuah perusahaan multi-entertainment, yang di antaranya terdapat label milik Yoon Jong Shin MYSTIC89, APOP, dan agensi aktor Family Actors.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)