Published 13.26 by Unknown

Kim So Eun Meminta Maaf Pada Song Jae Rim Terkait Rumor Kencannya

What KPOP -


B90xTFMCcAALMJR.jpg large


Di episode terbaru “We Got Married”, Kim So Eun meminta maaf kepada Song Jae Rim mengenai rumor kencannya baru-baru ini.


Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Kim So Eun dirumorkan berkencan dengan aktor Son Ho Joon. Ia menjelaskan, “Itu bukanlah hubungan yang seperti itu. Kita bahkan tidak berkencan. Jika itu memang benar, aku akan mengatakannya. Mengapa aku harus berbohong? Apakah kau tidak tau bahwa aku orang yang jujur? Itu tidak benar.”


Song Jae Rim memberikan respon, “Kau tidak perlu meminta maaf padaku. Kau tidak harus meminta maaf kepadaku tentang hal itu. Jangan merasa begitu berlebihan. Kau tidak perlu melalui waktu-waktu yang sulit.”


Selama wawancara, Song Jae Rim mengatakan, “Aku khawatir tentang So Eun. Ia tampak sangat terpuruk. Ia memiliki waktu yang sangat sulit dibandinglan aku karena skandal ini. Aku merasa kasihan padanya.”


Namun, Jae Rim tidak semudah itu membiarkan So Eun lolos dari masalah ini, ia mengatakan, “Kalian berdua terlihat dekat. Kau lebih suka mobilnya dibandingkan motorku, iya kan?”


source : allkpop


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)