Published 19.04 by Unknown

Kim So Eun Dikabarkan Meminta Maaf Kepada Song Jae Rim Saat Syuting WGM

What KPOP -


song-jae-rim-kim-so-eun-1


Aktris Kim So Eun, yang baru-baru ini tersandung skandal kencan dengan aktor Son Ho Joon, menghabiskan waktu saat proses syuting terbaru “We Got Married” untuk menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi dengan ‘suami’-nya dalam acara tersebut, Song Jae Rim.



Menurut seorang sumber pada 12 Februari, Kim So Eun menghadiri jadwal syuting untuk MBC “We Got Married” tak lama setelah terdapat kabar kencannya dengan Son Ho Joon mengemuka di media. Sebelumnya produser acara tersebut mengungkapkan bahwa kedua selebriti tersebut tetap akan melanjutkan acara. Dikabarkan pula bahwa sang aktris menyempatkan diri mengklarifikasi kabar tersebut dan meminta maaf kepada Song Jae Rim saat syuting.


Tak lama setelah kabar tersebut beredar, sang aktris telah merilis pernyataan resmi: “Aku benar-benar mengetahui tanggung jawabku dalam ‘We Got Married’. Rumor kencan dengan Son Ho Joon tidak benar.”


Sementara itu pada sekitar akhir bulan lalu, Hong Jong Hyun dan Nana After School juga tersangkut rumor yang sama. Namun, kedua pihak sama-sama menyangkal, serta pasangan Hong Jong Hyun dan Yura Girl’s Day juga tetap melanjutkan acara.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)