Published 16.58 by Unknown

Jonghyun CNBLUE Dalam Pembicaraan Untuk Tampil dalam “We Got Married”

What KPOP -


CNBLUEjonghyun


Telah dikabarkan bahwa member CNBLUE Jonghyun saat ini tengah dalam pembicaraan untuk bergabung dalam “We Got Married”. Baru-baru ini ia ikut serta dalam pertemuan dengan para produser untuk mendiskusikan kemungkinan dirinya bergabung dalam acara tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah benar ia akan bergabung.



Pada 27 Februari, seorang perwakilan dari agensi CNBLUE, FNC Entertainment mengungkapkan kepada OSEN, “Memang benar bahwa Jonghyun telah melakukan pertemuan untuk berdiskusi tentang acara variety MBC ‘We Got Married’, namun kami belum menerima konfirmasi.”


Seorang perwakilan dari MBC juga mengungkapkan, “Memang benar bahwa Jonghyun bertemu dengan produser ‘We Got Married’, namun penampilannya belum dipastikan. Sulit untuk berkata yang lain terlebih mengenai dimulainya syuting.”


Sementara itu, sebelumnya dikabarkan bahwa mantan member Jewelry, Yewon juga dalam pembicaraan untuk bergabung dalam acara ini. Namun belum ada kabar pasti apakah kedua bintang tersebut akan dipasangkan atau bersama dengan pasangan lain, jika keduanya dipastikan akan bergabung dalam “We Got Married”.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)