Published 22.02 by Unknown

Hyung Gon A-JAX Hapus Tweet Kontroversial Terkait Mendiang Sojin Baby KARA dan Minta Maaf

What KPOP -


%ED%98%95%EA%B3%A44 Hyung Gon A-JAX mengutarakan kesedihannya atas meninggalnya mendiang Sojin Baby KARA melalui Twitter.


Ia menulis, Meski aku tidak berhak mengatakan ini, sebagai teman yang mulai latihan di hari yang sama dengannya di industri ini, ku harap perhatian seperti ini akan terjadi dalam kehidupan seseorang. Trauma, penyesalan, rasa bersalah, refleksi diri; maka dari itu, ku harap tidak ada seorangpun yang mencoba untuk menghibur melalui kata-kata tidak masuk akal dan media sosial.


Namun, beberapa saat setelah itu, ia mengungkap bahwa ada kesalahpahaman. Hyung Gon kemudian menghapus tweet tersebut dan menulis, “Aku telah menghapus tweet-ku karena ada beberapa kalimat yang membuat beberapa orang salah paham padahal maksudku lain. [Maksudku adalah] Secara pribadi aku menganggap itu sebagai sesuatu yang menyesalkan bahwa aku tidak dapat menunjukkan perhatian yang lebih selama kehidupannya, dan aku mengkritik tulisan-tulisan yang berspekulasi jahat dan menyebabkan kesalahpahaman seperti ini dan itu di media sosial karena mereka sangatlah keterlaluan, jadi aku minta maaf jika kelakuanku tampak gegabah.








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)