Published 22.58 by Unknown

Dispatch Ungkap Sms Antara Kim Hyun Joong dengan Nona Choi + Wawancara Nona Choi

What KPOP -


Ia berkata, “Siapa yang akan paham? Mereka akan mengatakan bahwa aku gila. Aku tahu.


Hyun Joong tidak sekalipun bertanya apakah aku benar-benar hamil. Ia sangat tahu apakah aku hamil atau tidak. Karena ia sendiri yang berkata bahwa ia pikir ia telah membuat ‘kesalahan’.


———


7 September 2014


(KHJ: Kim Hyun Joong, C: Nona Choi)



KHJ: Apakah produk kecantikanmu belum habis? Setiap aku naik pesawat, aku hanya melihat barang-barang seperti itu. Kau seharusnya sudah kehabisan produk kecantikan sekarang.


C: Aku punya semuanya. Dan sejak kapan kau peduli akan hal itu.


KHJ: Mengapa kau berkata seperti itu. Ku pikir kau telah menggunakan paket produk kecantikan yang lalu, jadi tiba-tiba itu muncul di pikiranku.


C: Ini bukan waktu dimana kau khawatir tentang produk kecantikanku.


KHJ: Ini bukan apa-apa. Ini tidak sulit dilakukan. Kau rindu padaku, kan?


C: Tidak.


KHJ: Yakin? Tidak 1 persen pun? Aku rindu kamu. Aku pasti gila. Apakah ini akhir? Aku belum mempersiapkan hatiku untuk ini. Aku ingin bertemu denganmu setelah mengatur semua yang ingin aku katakan. Jika ini benar-benar yang terakhir, aku ingin memberimu semua yang belum sempat aku berikan.


C: Tidak tidak apa-apa. Itulah kenyataannya.


KHJ: Aku benar-benar ingin kau bahagia. Sekarang, akan ada hari dimana kita tidak bisa saling menghubungi, kan? Namun sampai saat itu, aku mohon paling tidak tetaplah berkomunikasi denganku.



———


Pada 2 September, Kim Hyun Joong dipanggil ke kantor polisi Songpa sebagai tersangka. Kemudian pada tanggal 7 September, ia terbang ke Peru untuk konser, dan mengirimkan sms pada nona Choi ketika di pesawat.


Pada titik ini, saya sudah yakin akan keputusanku,” kata nona Choi. “Ku pikir itu adalah akhir dengan Hyun Joong. Aku menerimanya. Namun…


———


7 November 2014



KHJ: Selamat ulang tahun yang ke-31. Ku harap hari ini menjadi hari yang bahagia bagimu, dan semoga kau mendapat banyak ucapan selamat. Aku selalu minta maaf.


C: Bunga, bunga~


KHJ: Kau menyukainya? Apakah kau merasa seperti hari ulang tahunmu?


C: Aku menyukainya. Bunganya cantik. Namun kau tak ada di sini.


KHJ: Aku tidak ada di sana, jadi aku mengirimkannya padamu. Namun, kau masih merasa senang, kan? Orang tuamu mungkin yang menerima bunga tersebut, jadi aku tidak menulis nama pengirim. Katakanlah pada mereka bahwa seorang temanmu yang mengirimkannya.



———


Itu adalah hari ulang tahunku. Aku mendapat kue dan bunga dari Pulau Jeju. Ku rasa waktu itulah dimana hatiku sedikit meleleh. Aku berpikiran bahwa aku bisa mencintai Hyun Joong lagi,” jelas nona Choi.


Menurut nona Choi, Kim Hyun Joong terus bertingkah sejak September. “Ia benar-benar dalam keadaan mabuk dan datang ke rumahku dalam kondisi berantakan. Ia menunggu di taman bermain depan rumahku, dan ia bahkan menangis.


Dan laporan menyatakan bahwa Kim Hyun Joong terus seperti itu. Nona Choi mengatakan bahwa Kim Hyun Joong memintanya pada bulan Oktober untuk berada di sisinya supaya ia dapat melalui ini, dan hati nona Choi mulai goyah.


Mengenai pernyataan Key East sebelumnya bahwa keduanya telah putus bulan Desember tahun lalu, nona Choi berkata, “Aku tidak tahu dasar apa yang digunakan Key East untuk melaporkan hal itu. Ku rasa mereka hanya menambah kobaran api. Mereka membuatku tampak seperti wanita matre. Membuat kesalahpahaman dan ketidakpercayaan.


Ia bersikeras bahwa ia setuju untuk diwawancara demi kebaikan bayinya. “Kemarin, berita tampak membuat seolah-olah ada rahasia tentang kehamilanku. Seperti aku tidak hadir di rumah sakit untuk menyembunyikan sesuatu. Aku tidak melakukan itu untuk ‘menyembunyikan’, tapi untuk ‘melindungi’.


———


30 November 2014



KHJ: Tampaknya kasus ini tidak berakhir dengan baik, jadi aku akan memutuskan sendiri apa yang akan dilakukan mulai sekarang. Kau hiduplah dengan baik seperti yang kau mau.


C: Oke. Kalau begitu, kita pisah saja dan hidup tanpa mempedulikan satu sama lain.


KHJ: Oke. Kita putus. Ini adalah akhir. Namun, mengapa anjing di lingkungan seperti ini. Aku marah, namun aku tak punya seseorang yang bisa sepikiran denganku, jadi aku memutuskan untuk mengirimkanmu ini. (mengirim foto?) Ini benar-benar lucu.


C: Itu sangat lucu. Apakah kau sudah makan?


KHJ: Aku sedang makan bibimguksu sekarang. Apakah kau punya sesuatu untuk dimakan?


C: Aku sudah makan buah. Bagaimana cuacanya?


KHJ: Hujan telah berhenti dan matahari terbit. Makanlah dengan baik.



———


Menurut laporan, nona Choi mengetahui tentang kehamilannya pada 3 Januari, namun tidak mampu untuk memberitahukan kepada Kim Hyun Joong langsung.


Nona Choi mengatakan, “Pada 2 Januari, aku mengalami gejala aneh, dan aku membeli alat tes kehamilan sehari setelahnya. Aku tentu saja terkejut, namun apa yang lebih mengejutkanku adalah bagaimana kelakuan Kim Hyun Joong.


Kami bersama sampai 31 Desember. Dan kami saling mengucapkan selamat tahun baru pada 1 Januari.


Namun pada 2 Januari, menurut nona Choi, Kim Hyun Joong pergi liburan ke Pulau Jeju dengan wanita lain. “Ia berkata itu sudah direncanakan sebelumnya, jadi aku mencoba untuk memahami, dan memaafkan, mengatakan pada diriku sendiri bahwa ia tentu saja bisa berkencan/bertemu seseorang ketika kami telah putus.


Nona Choi memberi tahu tentang bayinya pada Kim Hyun Joong setelah ia kembali dari liburannya pada 5 Januari.


———


9 Januari 2015



C: Aku sangat kecewa..


KHJ: Aku juga. Meski itu seharusnya menjadi sesuatu yang membahagiakan, aku kecewa. Maaf.


C: Aku paham bagaimana perasaanmu, namun aku tidak ingin kau merasa seperti itu.


KHJ: Masalah menjadi rumit. Ketika aku kembali dari militer, bayi tersebut akan berusia 2 tahun. Apa yang harus aku lakukan saat itu, dan pikiran-pikiran ini membuatku sedih.



———



KHJ: Apakah check-up mu berjalan dengan baik??? Aku sampai di bandara.


C: (mengirim foto USG)


KHJ: Aha, titik itu. Yang hitam.


C: Ya.. Mereka bilang besok-besok bisa mendengar detak jantungnya.


KHJ: Oh gitu.. Makanlah dengan baik, pakai pakaian hangat, dan jangan minum alkohol. Apakah staf rumah sakit mengatakan bahwa kau telah hamil 5 minggu?


C: Ya. Hampir 5 minggu. Aku masih gemetaran dan tidak dapat melanjutkan ini, namun.. Pasti kau juga merasa begitu.


KHJ: Ya.. Aku benar-benar kecewa aku tidak bisa memberimu ucapan selamat. Bahkan di situasi menyakitkan seperti ini.



———


10 Januari 2015



KHJ: Ayo beri tahu orang tua kita nanti. Aku telah memikirkannya, dan tetap tidak bisa menerima apa yang sedang terjadi. Pahamilah.


C: Karena kau terus mengubah pikiranmu, jadi sulit bagiku juga.


KHJ: Aku tak pernah mengubah pikiranku. Bukannya aku dapat menghindari militer.. Aku tidak dapat melihat bayiku tumbuh. Pernikahan bukan sesuatu yang kau lakukan sendiri. Kau juga harus memikirkannya kembali.


C: Kau memang tidak akan melihat anakmu tumbuh. Namun aku tidak punya hak untuk mengatakan apapun karena aku berpikiran untuk menggugurkan kandungan ini atau tidak.


KHJ: Apakah aku mengatakan aku akan mengabaikan bayi itu? Aku akan membesarkan bayi itu. Namun bukannya benar jika kau dan aku harus bicara tentang apakah kita harus menikah atau tidak? Aku tidak paham mengapa orang-orang harus menikah hanya karena bayi akan lahir. Jika kita hidup seperti itu, semuanya mungkin akan menjadi lebih tidak senang.



———



KHJ: Oke, aku akan menikahimu. Namun, ajukan petisi untukku. Suamimu akan mendapat garis merah.


C: Apa yang kau bicarakan.


KHJ: Jika aku didenda seperti ini, aku akan mendapatkan tanda merah. Jika aku diputuskan bersalah, agensiku bilang aku akan dianggap sebagai kriminal.


C: Kau mengatakan bahwa kau ingin menikah bukan karena aku atau bayi, namun karena kau tidak ingin menjadi kriminal?


KHJ: Tidak, aku berkata bahwa aku akan melakukan yang terbaik untuk bayiku. Aku tidak ingin terlibat dalam situasi seperti ini lagi. Ayo lupakan semua dan mulai dari awal. Aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan menikahimu dan membuatmu bahagia.



———


19 Januari 2015



KHJ: Aku akan tidur sekarang, namun sebelumnya ada sesuatu yang ingin aku katakan. Aku tahu kau tidak menyukai “K” (nama dirahasiakan). Namun dari sudut pandangku itu sangat memalukan. Bukankah itu keterlaluan untuk mengirim barang wanita lewat pos?


KHJ: Apakah ia (“K”, wanita) waras meninggalkan barang-barang seperti itu di rumah pria? Aku hanya mengirimkan apapun yang ada di rumahmu. Menurutmu apa yang aku rasakan ketika melihat itu?



———


Nona Choi melihat barang-barang di tas Kim Hyun Joong yang merupakan milik “K”, wanita yang pergi bersamanya ke Pulau Jeju, dan mengambilnya dan mengirimkan kembali pada “K”, dimana ini membuat Kim Hyun Joong marah.


———


18 Februari 2015



KHJ: Bagaimana kabar bayi? Aku ingin tahu.. Ayo bicara ketika aku sampai di Korea. Aku ingin melihat anakku.


C: (Video USG)


KHJ: Aigoo, sudah besar sekarang. Dan sudah bergerak. Apakah rumah sakitnya masih sama? Kirimkan aku yang terbaru.


C: (Foto USG) Video dimana bayi menendang adalah yang terbaru.


KHJ: Bagaimana keadaanmu? Apakah kau di rumah? Jangan bergerak.


C: Apakah kau bisa melihat hidung bayi dari samping?


KHJ: Ya, Aku melihatnya . Ayo bicara.


C: Tangan dan kakinya juga bergerak. Videonya tidak terkirim dengan baik lewat sms.



———


23 Februari 2015



Ayah KHJ: Nona Choi. Apapun yang terjadi, jika kita melakukan satu-persatu, tidak akan ada masalah. Jadi jangan khawatir dan datanglah dengan orang tuamu. Konfirmasi kehamilanmu pada kami, dan kemudian cari jalan keluar bersama.


C: Aku sudah mengirimkan konfirmasi kehamilan dan foto USG pada anda pada 14 Februari. Apa yang anda pikirkan bahwa hanya itu yang anda tanyakan? Aku akan menunjukkan pada anda dimanapun.


Ayah KHJ: Aku tidak bisa percaya hanya dengan foto USG. Itu karena kau belum pernah bertindak yang dapat dipercaya kepada kami. Kau tampak seperti memutar balik kata-kataku. Apakah ada alasan untuk itu?


C: Aku tidak pernah ingin (bertemu) dokter itu. Aku takut sesuatu akan terjadi pada bayiku. Anda meminta untuk melihat dokumen, jadi kita bertemu dan aku menunjukkan semuanya padamu. Aku tidak paham mengapa anda masih meragukanku. Ku rasa rumah sakit manapun boleh.



———


Aku bertemu ayah (dari Kim Hyun Joong) pada 6 Januari. Pada waktu itu, ia tampak tidak senang mengenai bayi tersebut. Karena Hyun Joong sampai meminta maaf padaku tentang kelakuan ayahnya.


Nona Choi mengatakan orang tua Kim Hyun Joong bersikeras untuk bertemu di Rumah Sakit dan dokter tertentu. “Aku hanya merasa tidak nyaman.


Pada akhirnya aku pergi ke rumah sakit biasaku, dan setelah itu ayah (Kim Hyun Joong) menyerah dan kami sepakat pada suatu rumah sakit dan dokter.


Nona Choi menyatakan bahwa ia tidak memiliki alasan untuk membuktikan kehamilannya pada ayah Kim Hyun Joong, dan bahwa ia ingin segera mengakhiri peperangan ini.


Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, Hyun Joong paling tahu tentang; kapan aku hamil, bahwa itu bayinya, dan mengapa aku ingin mengakhiri hubungan ini.


——


Nona Choi berkata ia pernah berpikiran ekstrim, namun kemudian bertanya, “Apakah kau pernah mendengar USG? Ada jantung bayi yang berdetak di dalam perutku. Mulai saat ini aku akan menjadi seseorang yang mengurusi ini dan bertanggung jawab.


Ia menjelaskan bahwa ia tidak akan meminta Kim Hyun Joong untuk bertanggung jawab, namun ia tidak akan menghalangi minatnya pada bayi mereka, dan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk menikahinya.


Nona Choi menutup dengan pernyataan untuk Key East: “Aku paham apa yang agensi coba untuk lindungi. Namun aku mohon jangan sangkal keberadaanku. Dan jangan tekan aku. Ini bukan untukku, tapi untuk bayi.


Btw, author terharu baca beberapa sms mereka. :”) Sweet bgt. Semoga masalah ini segera terselesaikan dengan baik, yg terbaik untuk Kim Hyun Joong, nona Choi, bayi, dan semuanya.








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)