Published 19.04 by Unknown

Amber f(x) Ungkap Rahasia di Balik Kemampuan Push-up yang Mengagumkan

What KPOP -


amber-cultwo


Amber f(x) baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu dalam siaran radio SBS Power FM “Cultwo Show” pada 12 Februari dan berbicara tentang pengalamannya menjadi tentara wanita dalam acara variety MBC “Real Men”.



Dalam siaran radio tersebut, Amber membagi, “Syuting ‘Real Men’ sangat melelahkan.” Kemudian para DJ bertanya, “Kami dengar kau melakukan push-up 42 kali dalam satu menit. Itu bahkan sulit untuk seorang pria. Apakah kau memang sering melakukan push-up?”


Member f(x) tersebut menjawab, “Teman-temanku sangat suka minum alkohol tetapi aku tak jago minum. Itulah mengapa aku harus melakukan push-up sebagai hukuman.”


Amber juga membagi, “Aku rutin melakukan olahraga. Dulu aku juga atlet lari jarak pendek saat masih sekolah. Aku juga menerima banyak penghargaan.”


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)