Published 15.29 by Unknown

Amber f(x) Tanggapi Rumor yang Menyebutkan Bahwa Ia Berkencan dengan Wanita

What KPOP -


amber


Dalam wawancaranya di acara “Arirang Radio‘s Music Access”, Amber f(x) menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa ia berkencan dengan wanita.


Aron NU’EST bertanya, “Apakah ada rumor yang menurutmu menyenangkan untuk didengar namun tidak benar? atau rumor yang salah dan tidak adil?


Lalu ia menjawab, “Aku pernah mendengar sebuah rumor kencan tentang diriku, bukan dengan seorang laki-laki, tapi dengan wanita. Itu sangat lucu.”


Amber juga menceritakan bahwa ia pernah dikira sebagai pacar Hyuna 4Minute karena ia terlihat seperti laki-laki.


Ia melanjutkan, “Bagiku ini sangat lucu. Kau tau.. aku dekat denganmu (Aron NU’EST), Peniel BTOB, Rome C-Clown. Tapi, saat aku bersama dengan laki-laki, tidak ada berita yang menyebutkan bahwa aku berkencan dengan Aron atau Peniel, malah berita yang muncul adalah berita kencanku dengan Krystal atau Minah, itu sangat lucu.”


Amber mengungkapkan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan rumor tersebut, “Aku tidak menyukai rumor itu, karena itu membuat teman-temanku berada pada situasi yang aneh. Tapi, aku sangat senang karena orang-orang melihatku sebagai seorang pacar (laki-laki) yang dapat menjaga orang lain.”


source : koreaboo


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)