Published 21.28 by Unknown

YG Entertainment Angkat Bicara Terkait Sebutan “Rumah Cinta” Milik T.O.P Big Bang

What KPOP -


T.O.P-lofficiel-hommes-4 Telah dikabarkan bahwa rumah T.O.P diduga menjadi tempat pacaran Lee Jung Jae dan Lim Seryung. YG Entertainment kemudian merilis pernyataan resmi untuk meluruskan rumor tersebut.


Seorang wakil resmi dari YG Entertainment mengungkap, Telah diketahui bahkan di kalangan YG Entertainment bahwa T.O.P tidak suka keluar rumah kecuali untuk menjalani jadwalnya jadi banyak selebriti yang dekat dengannya termasuk member Big Bang lainnya yang datang ke rumahnya untuk menemuinya. Semuanya tahu bahwa T.O.P dekat dengan Lee Jung Jae dan kunjungannya bersama pacarnya Lim Seryung hanyalah sebatas menemui T.O.P. Ini benar-benar sangat tidak adil untuk membuat suasana rumahnya jadi aneh dengan menyebutnya sebagai “Rumah Cinta” atau ” Guest House” dan T.O.P sendiri tampak bingung dan kecewa. Rumahnya juga sedang direnovasi dan kami mohon kalian tidak menggambarkan rumahnya sebagai tempat yang negatif.


Foto dari Lee Jung Jae, T.O.P dan Jung Woo Sung di sebuah kafe di Chungdam juga menjadi topik panas di kalangan netizen di masa lalu.


source: Koreaboo

Indotrans by geevy@koreanindo.net








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)