Published 11.18 by Unknown

Netizen Menuduh Nine Muses telah Menjiplak Konsep dari Majalah Fashion “W Korea”

What KPOP -


Agensi Star Empire telah dituduh menjiplak konsep untuk foto jaket Nine Muses’.


Setelah perilisan foto jaket pada tanggal 14 Januari, netizen melakukan diskusi melalui forum online, mereka menunjukan kesamaan antara konsep comeback Nine Muses’ dan majalah fashion “W Korea”.


nine-muses


Diterbitkan pada tahun 2012, foto-foto yang ada di majalah “W Korea” menggunakan konsep berwarna pastel dan gaya rambut ‘Bob Wig’. Disisi lain, konsep untuk comeback Nine Muses, juga menggunakan konsep warna pastel dan wig berwarna-warni yang hampir sama dengan konsep majalah, hal ini tentu saja memunculkan sebuah pertanyaan mengenai keaslian konsep.


W-Korea-Well-16


Menanggapi tuduhan ini, Star Empire telah menjelaskan bahwa foto jaket itu merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada pemotretan Majalah Fashion “W Korea”, dan mereka juga telah berhubungan dengan perwakilan majalah terkait malasah ini.


Pada tanggal 15 Januari, agensi menjelaskan pada OSEN, “Foto jaket Nine Muses’ adalah bentuk penghormatan kepada majalah “W Korea”. Ini bukanlah pelanggaran Hak Cipta. Bahkan, sebelum melakukan pemotretan ini, kami memastikan bahwa tidak akan ada masalah (dengan penghormatan dan konsep).”


W-Korea-March-2012-05a source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)