Published 11.06 by Unknown

Jaejoong JYJ Ungkap Bersedia Mengorbankan Dirinya Untuk Para Penggemar

What KPOP -


jaejoong-bazaar-02


Member JYJ Kim Jaejoong baru-baru ini melakukan pemotretan untuk edisi bulan Februari majalah “Harper’s Bazaar” dan mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk para penggemar setia dalam wawancaranya.



Ia membagi, “Bahkan terkadang aku tak menyukai diriku sendiri. Dari sudut pandang tersebut, aku pikir tak ada orang yang dapat merangkulku seperti para penggemar,” dan menambahkan, “Apabila kau lebih banyak menerima cinta dan dukungan, lebih banyak rasa percaya yang akan terbentuk.”


Ia melanjutkan, “Aku tak ingin mengorbankan diriku untuk orang lain, tetapi jika harus, aku akan melakukannya untuk mereka,” dan mengungkapkan bagaimana perasaan Jaejoong tentang para penggemar.


Dalam pemotretan tersebut, Kim Jaejoong juga mengesankan para penggemar dengan foto-foto hitam putih yang menunjukkan gaya maskulin dari sang penyanyi, yang mengenakan pakaian sederhana untuk pemotretan ini.


Dalam foto lain, Kim Jaejoong mengenakan pakaian serba hitam dengan kedua tangannya ia masukkan ke dalam saku, dan menunjukkan ekspresi yang yakin namun lucu.


jaejoong-bazaar-01


Saat ini, Kim Jaejoong tengah membintangi drama KBS 2TV “Spy”.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)