Published 12.24 by Unknown

Hyun Bin: “Berakting Sebagai Wanita di ‘Secret Garden’ Lebih Mudah Daripada Berakting di ‘Hyde, Jekyll, I’”

What KPOP -


hyun-bin


Menganggap proyeknya di masa lalu dengan saat ini berbeda, Hyun Bin membandingkan antara “Secret Garden” dan “Hyde, Jekyll, I”.


Pada 15 Januari, SBS “Hyde, Jekyll, I” menggelar konferensi pers di Imperial Palace Hotel di Nonhyun-dong, Seoul, di mana Hyun Bin membandingkan berakting sebagai seorang pria dengan gangguan kepribadian ganda dan berakting sebagai wanita.



Setelah berakting sebagai seorang wanita di “Secret Garden”, Hyun Bin menyatakan, “Berakting sebagai wanita juga sulit. Bisakah aku menyebutnya itu membuatku ngeri? Walaupun tidak seperti itu saat di lokasi, aku harus bilang aku lebih nyaman dulu dibandingkan sekarang.”


“Dulu, aku memiliki seseorang yang dapat aku pelajari. Aku dapat melihat Ra Im di depanku dan melihat sejumlah karakter dalam dirinya, jadi tak terlalu susah,” kata Hyun Bin. “Tetapi sekarang, aku pikir perbedaannya adalah bahwa aku dapat menunjukkan semuanya hanya berdasarkan dari imajinasiku saja.”


SBS “Hyde, Jekyll, I” bercerita tentang pria paling buruk sedunia, Jekyll, dan pria paling baik sedunia, Hyde, dan seorang wanita yang jatuh cinta dengan kepribadian ganda seorang pria. Drama ini akan mulai tayang pada 21 Januari mendatang.


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)