Published 13.39 by Unknown

Henry Merasa Min Hyo Rin Tidak Menarik Saat Syuting ‘Perseverance, Goo Hae Ra’?

What KPOP -


84571002


Dalam konferensi pers untuk drama musikal “Perseverance, Goo Hae Ra” pada 6 Januari di Plaza Hotel, Henry berbicara tentang rekannya dalam drama, Min Hyo Rin yang cantik.



Saat itu, Henry berkata, “Aku telah main musik dan mencintai musik sejak kecil,” yang mana kemudian Park Gwang Sun bertanya, “Apa yang paling kau sukai di antara musik, militer, dan Min Hyo Rin?”


Henry menjawab, “Aku melihat Min Hyo Rin tidak menarik saat syuting, karena perannya. Namun, sesaat setelah ia tiba hari ini, aku berkata, ‘Wow, daebak.’ Ia sangat cantik hari ini. Aku tidak berpikir bahwa ia adalah Min Hyo Rin yang aku kenal. Ia bahkan menari dengan seksi.”


Drama ini akan mulai tayang pada 9 Januari mendatang.


Simak Min Hyo Rin yang menarikan tarian lagu populer “Up & Down” milik EXID berikut ini:


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)