Published 22.00 by Unknown

Go Jun Hee Berbagi Tips Mengenai Kecantikan di Majalah “ELLE”

What KPOP -


go-jun-hee-1


Bintang fashion dan juga aktris, Go Jun Hee berbagi tips kecantikan melalui wawancaranya dengan majalah “ELLE”. Ia juga melakukan pemotretan untuk majalah edisi Februari.


Meskipun ia bergantung pada seorang stylists, tapi ia tetap menjaga kecantikannya secara pribadi, Go Jun Hee mengatakan, “Aku mencoba banyak hal yang berbeda saat aku masih muda. Aku memiliki semangat yang kuat untuk menikmati tantangan. Sekarang, aku telah melewati begitu banyak cobaan dan kesalahan, aku tau gaya apa yang terbaik untuku.”


Ia juga mengungkapkan kantong make-up dan menunjukan alat-alat make-up yang ia gunakan setiap hari. Untuk menjaga tubuhnya tetap ideal dan indah, Go Jun Hee melakukan olahraga empat kali dalam seminggu, ia juga menerima pelatihan pribadi di Gym.


go-jun-hee-2


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)