Published 10.02 by Unknown

EXID Menang Untuk Pertama Kalinya di “M! Countdown”

What KPOP -


EXID-010815


Setelah beberapa minggu lalu menjadi kandidat tempat pertama, serta mendapatkan tempat kedua di minggu lalu, EXID akhirnya dapat meraih tempat pertama di sebuah acara musik. Lagu mereka “Up and Down” membawa pulang piala “M! Countdown” minggu ini setelah menerima banyak perhatian di dunia maya.



EXID-010815-b-540x405


Tidak menayangkan siaran seperti biasa, “M! Countdown” pada 8 Desember menayangkan episode spesial ‘2015 Perseverance M! Countdown Goo Hae Ra’, yang menampilkan para bintang yang sukses melalui kegigihan dan melalui audisi keajaiban di masa lalu.


Di akhir episode, EXID dihampiri oleh staf “M! Countdown” dan menerima piala pertama di ruang latihan mereka.


Lagu “Up and Down” milik EXID aslinya dirilis pada bulan Agustus lalu, namun dapat kembali ke chart musik pada bulan Desember karena adanya sebuah video fancam yang diambil oleh seorang penggemar, yang menjadi populer di dunia maya. Sebelumnya, Crayon Pop menjadi grup yang memiliki jarak waktu yang panjang antara tanggal perilisan dan memenangkan piala di acara musik karena lagu mereka yang menjadi hit di dunia maya. Lagu mereka, “Bar Bar Bar”, memenangkan “Music Bank” dua bulan setelah dirilis.


Source: soompi


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)