Published 11.35 by Unknown

B1A4 Berikan Respon Terkait Situasi yang Terjadi di Fan Meeting Malaysia

What KPOP -


b1a4


Setelah menjadi perbincangan dan kontroversi di Malaysia, B1A4 angkat bicara terkait situasi yang terjadi dalam acara jumpa penggemar tersebut.


Menurut sejumlah sumber di outlet berita Malaysia pada 13 Januari, B1A4 meninggalkan kesan yang negatif di mata umat Muslim setelah memegang tangan dan memeluk penggemar Muslim dalam jumpa penggemar yang digelar pada 10 Januari lalu.



Kabar tersebut menyatakan bahwa acara jumpa penggemar yang dihadiri oleh sekitar 1.000 orang tersebut, menerima reaksi dari para umat Muslim. Outlet berita setempat juga berpendapat bahwa pihak promotor harus bertanggung jawab tentang hal ini.


Mengenai hal ini, pihak agensi B1A4, WM Entertainment mengungkapkan kepada Newsen pada 13 Januari, “Bersama dengan pihak promotor lokal, kami mengadakan sebuah event dengan memilih lima orang penggemar untuk melakukan reka ulang beberapa adegan dari drama. Acara tersebut diadakan setelah adanya persetujuan dari para pemenang, dan karena para pemenang kebanyakan adalah Muslim, MC kembali bertanya dan meminta izin karena agama yang mereka anut.”


“Suasana saat itu sangat baik, dan acara tersebut juga digelar setelah meminta izin, namun kami benar-benar tidak mengetahui bahwa hal ini dapat dilihat dari sudut pandang yang berbeda,” kata WM Entertainment. “Untuk acara jumpa penggemar di luar negeri di masa mendatang, kami akan lebih berhati-hati dan waspada dengan kebudayaan lokal, jadi kita semua dapat menikmatinya bersama.”


Source: mwave


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)