Published 18.28 by Unknown

5urprise Pukau Fans Jepang dengan Konser Pertama

What KPOP -


5urprise


5urprise memukau penggemar Jepang dengan konser tur Asia pertama mereka. Bertajuk “Asia Promotion Tour 5URPRISE PARTY in Japan”, konser ini digelar di Tokyo pada hari Minggu lalu. Kelima member yaitu Seo Kang Joon, Gong Myung, Yoo Il, Kang Tae-oh dan Lee Tae Hwan membuka konser dengan lagu ‘Hey U Come On’.


Mereka membawakan 7 lagu termasuk ‘How Deep Is Your Love’ dan ‘From My Heart’ yang merupakan lagu dari album pertama mereka.



“Grup aktor seperti ini merupakan hal baru di industri J-pop. Penggemar melihat 5urprise sebagai sesuatu yang baru dan menyegarkan karena kelima member memiliki kemampuan bernyanyi dan akting. Konsep berbeda ini akan menjadi kunci kesuksesan grup ini tak hanya di Jepang namun juga di pasar global,” komentar salah satu penyelenggara konser.


Selain konser, grup ini juga menggelar sesi tanda tangan dengan 200 penggemar di Tokyo. Para member mengungkapkan,”Itu tidak dapat dipercaya dan sangat mengharukan ketika banyak orang datang untuk melihat kami tampil. Kami sangat menghargainya.”


5urprise akan melanjutkan tur Asia di Thailand, Cina, Hong Kong dan Vietnam. Grup ini debut bersama Fantasio pada akhir 2013 dan merupakan grup yang terdiri dari 5 aktor, dengan fokus kepada akting.


shared from kpopherald








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)