Published 08.35 by Unknown

Yeo Jin Goo dan Lee Min Ki Lakukan Pemotretan bersama Majalah “ELLE”

What KPOP -


yeo-jin-goo-lee-min-ki-01


Aktor Yeo Jin Goo dan Lee Min Ki baru-baru ini melakukan pemotretan bersama majalah “ELLE Korea” Memiliki perbedaan usia 12 tahun. keduanya berperan sebagai seorang teman dalam film “Shoot My Heart.”


Lee Min Ki, yang sangat sibuk dengan berbagai proyek film, mengungkapkan bahwa ia mampu berpikir tentang keprihatianan saat syuting film “Shoot My Heart.”


Ia mengatakan, “Saat aku tidak berakting aku merasa hidupku menjadi sangat kecil. Ada sebuah kalimat dalam film yang benar-benar membuat aku tersentuh. kalimat itu berisi, ‘Agar benar-benar menjadi diriku yang yang sebenarnya. Itulah hidupku dan itulah hidup. Aku tidak ingin mati.'”


lee-min-ki-02


Yeo Jin Goo, yang belum mencapai usia dua puluhan, berbicara mengenai kesulitan karakter yang di perankannya, “Aku mendengarkan banyak cerita sebelum aku menilai. Jika aku bisa menggambarkan seseorang melalui pikiran orang lain, menurutku aku akan bisa menyampaikan pesan lebih banyak dan merasa lebih tulus.”


yeo-jin-goo-01


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)