Published 12.44 by Unknown

TVXQ Rayakan 4000 Hari Sejak Debut

What KPOP -


TVXQ_1392946731_af_org


TVXQ merayakan 4000 hari sejak mereka debut di tahun 2003.


Mereka melakukan konferensi pers untuk tur “TVXQ! Special Live Tour – T1ST0RY” di Seoul pada tanggal 7 Desember. Ini adalah konser solo mereka di Korea sejak dua tahun lalu. Sebanyak 24.000 tiket telah terjual.


Changmin mengatakan, “Aku pikir, aku berhasil bertahan karena Yunho hyung,” lalu Yunho berkomentar, “Kami berusaha sangat keras untuk melampaui batas dan menurutku penonton aku menghargai ini.”


Yunho juga mengungkapkan bahwa ia sangat gembira bisa menggelar konser di Korea, “Ini lebih menarik karena Ini adalah konser di Korea sejak dua tahun lalu. Kami mempersiapkan banyak hal untuk itu, “


Mengenai perayaan 4000 hari sejak debut mereka, Changmin mengatakan, “Kami diberitahu bahwa hari ini adalah hari ke 4000 sejak kami memulai debut. Jadi kami ingin membuat ini menjadi proyek yang mendebarkan untuk kalian semua.”


Ia menambahkan, “Aku sudah sangat dekat dengan Yunho hyung, sepanjang hari aku seperti parasit.”


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)