Published 13.33 by Unknown

Sunny SNSD Peluk Mithra Jin, Siwon SJ, dan Jonghyun SHINee Dalam Rangka “Hug Challenge”

What KPOP -


Girls-Generation-Sunny_1417502266_af_org Setelah mendapatkan pelukan hangat Tablo Epik High, Sunny SNSD memutuskan untuk menyalurkan kehangatan dan kebaikannya dengan berpartisipasi dalam “Hug Challenge”.


Pada 18 Desember, Sunny meng-update akun Instagram-nya, dengan menulis, “Seseorang yang mendapatkan pelukan akan menyumbangkan 10.000 won (20 briket batubara) kepada Bank Briket Batubara dan memeluk tiga orang lainnya dalam 24 jam untuk berbagi kehangatan tersebut. Karena aku telah mendapatkan pelukan dari Tablo oppa, aku memeluk Mithra Jin Epik High, Jonghyun SHINee, dan Siwon Super Junior oppa.


Ia melanjutkan, “Apakah kalian tahu… dibanding saat menerima, seseorang akan lebih mendapatkan kehangatan ketika memberi? Mari hangatkan Korea! Aku menantikan partisipasi banyak orang. #HugChallenge #RaisingOneDegreeOfWarmthInSouthKorea.


Sean memulai “Hug Challenge” ini pada 15 Desember, menyatakan bahwa 150.000 keluarga, khususnya lansia, di Korea masih menggunakan briket batubara sebagai sumber panas di rumah mereka. Pada 2014, sumbangan briket batubara telah menyusut karena lambatnya ekonomi. “Hug Challenge” dibuat untuk membantu mengatasi masalah tersebut.


96546621 source: mwave








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)