Published 23.53 by Unknown

Postingan Sunny SNSD di Instagram Dispekulasikan Menjadi Tanggapan Atas Kalimat Jessica

What KPOP -


Girls-Generation-Sunny_1417502266_af_org


Semenjak jawaban Jessica untuk sebuah pertanyaan dari para penggemar menjadi perbincangan, saat ini perhatian tertuju kepada postingan Instagram Sunny.



Member SNSD tersebut mengunggah dua buah foto selca, dan yang menarik perhatian adalah caption yang tertulis dalam foto tersebut dispekulasikan menjadi tanggapan atas kalimat Jessica yang menyebutkan moto hidupnya sebagai, “Kejujuran akan selalu membuatmu lebih jauh dari apa yang pernah dilakukan oleh kebohongan” dan “Kebenaran selalu terungkap di akhir.”


Dalam postingan pertamanya, Sunny mengunggah foto dirinya bersama dengan para penggemar saat berada di siaran langsung ‘Sunny’s FM Date’ dan menuliskan, “Sudah lama… Tiba-tiba aku mengingat hari itu.. Siaran langsung pertama #SunnysFMDate yang sangat menyenangkan untuk kita semua!! Keke ayo kita melakukannya lagi. Sampai jumpa lagi.”


Kemudian di postingan kedua yang hanya berjarak 10 menit dari postingan pertama, ia menuliskan, “Aku juga akan mengunggah selca yang bagus… Kekeke aku juga sangat merindukanmu… Aku tengah merenungkan tentang apa yang akan aku ucapkan… Bisakah kita hanya… Tidak membicarakan tentang topik yang suram dan berat. Seperti manusia biasa, mari saling memahami satu sama lain dengan hati kita dan saling peduli, dan melewati hal ini.”


Ia kemudian melanjutkan, “Mari tersenyum bersama. Seperti bagaimana seharusnya, aku mencintai kalian~ SONE. Untuk orang-orang yang selalu aku ucapkan terima kasih di hidupku… aku akan selalu menjaga posisi ini. Bahkan jika terkadang aku memiliki waktu yang sulit.. aku akan selalu menikmatinya saat aku melihat SONE dan aku akan selalu mempercayai para member. Aku mencintai kalian ♡ Mari berbahagia ♡♡ #SNSDPlusSoneSamadenganSatu #KitaSatu.”


Setelah membaca bahwa Sunny menyebutkan tentang dirinya yang merenung mengenai apa yang akan ia ucapkan dan meminta para penggemar untuk tidak membahas masalah yang suram dan berat, para penggemar mulai berpikir mengapa ia menuliskan kalimat tersebut. Spekulasi tersebut kemudian berkembang dengan didorong oleh kalimat Sunny yang meminta untuk ‘melewati hal ini’ dengan saling memahami dan peduli.


Source: allkpop


Indotrans: anisrina








Powered By WizardRSS.com | Rfid Protection Sleeves | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)