Published 03.02 by Unknown

Lee Seung Gi dan Lim Ji Yeon Tidak Akan Membintangi Drama Terbaru MBC, “Kill Me, Heal Me”

What KPOP -


Lee-Seung-Gi_lim-ji-yeon


Lee Seung Gi dan Lim Ji Yeon tidak akan membintangi drama terbaru MBC berjudul “Kill Me, Heal Me” karena jadwal yang tidak memungkinkan.


Pada 2 Desember, beberapa pejabat penyiaran mengumumkan bahwa aktor Lee Seung Gi dan Lim Ji Yeon yang awalnya mempertimbangkan untuk menjadi pemeran utama drama “Kill Me, Heal Me” harus membatalkannya. Mereka mengatakan, “Jadwal para aktor dan kondisi jadwal produksi drama tidak sesuai dan sebagai hasilnya, mereka tidak bisa melakukan syuting drama ini.”


Lee Seung Gi tengah sibuk mempersiapkan peran utama pertamanya dalam sebuah fil berjudul “Today’s Love”, yang akan dirilis bulan depan. Sedangkan Lim Ji Yeon juga sedang mengerjakan sebuah film baru, “Treacherous Subject”.


Agensi Lee Seung Gi, Hook Entertainment mengatakan kepada Sports Seoul, “Dari awal, kami tidak mengkonfirmasi akan melakukan syuting tapi berkata kami sedang dalam proses mempelajari [perannya], yang setelah kami putuskan bahwa akan sulit untuk melakukan syuting drama karena jadwal yang bentrok.”


Karena drama ini direncanakan akan tayang di bulan Januari, para kru produksi drama sedang aktif dalam mencari para aktor yang akan berperan sebagai pemeran utama. Drama ini ditulis oleh penulis yang juga menulis drama “The Moon that Embraces the Sun”, Jin Soo Wan, dan akan disutradarai oleh sutradara “Scandal: A Shocking and Wrongful Incident”, Kim Jin Man.


source: allkpop

trans by she @ koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS








Powered By WizardRSS.com | Rfid Protection Sleeves | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)