Published 23.42 by Unknown

L INFINITE Merasa Kecewa Karena Penggemar Hanya Memuji Wajah Tampannya

What KPOP -


Selama acara KBS 2TV talk show “Family’s Dignity: Full House,” mereka membicarakan topik mengenai, “Apa yang kau inginkan : Penampilan atau Kemampuan ?”.


L INFINITE, yang menjadi bintang tamu di acara itu mengatakan bahwa kemampuan lebih penting dari pada penampilan. Ia mengungkapkan bahwa wajah tampannya terkadang membuat ia tidak nyaman.


201412091800778352_5486baa8b783d


L menjelaskan, “Selama sesi fan meeting INFINITE, anggota lainnya mendapatkan berbagai macam pujian seperti, ‘Oppa, suaramu sangat bagus’, ‘Oppa, kau terlihat sangat menarik saat tersenyum’, sementara itu, pujian yang aku dapatkan hanya, ‘Oppa, wajahmu sangat tampan’.'”


Ia menambahkan, “Aku ingin mendengar bahwa aku juga memiliki pesona lain, bahkan saat aku bertanya pada penggemar, aku merasa kecewa, karena mereka tidak bisa mengatakan apapun selain penampilanku.”


Lalu, Jo Young Nam berkomentar, “Aku hidup tanpa pernah mendengar pujian bahwa aku tampan. Menurutku, itu adalah hal yang bagus saat kau menerima pujian seperti itu,” L langsung menundukkan kepalanya sebagai permintaan maaf dan membuat semua orang tertawa.


source : soompi


indotrans : wndwnrt








Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed

(whatkpop.blogspot.com)